Thursday, July 19, 2012

Rocket Fried Chicken Jajal Malaysia dan Brunei Darussalam

Rocket Fried Chicken (RFC) memang makin gencar melakukan ekspansi bisnisnya melalui waralaba. Setelah sukses mengembangkan 21 gerai di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Batam dan Kalimantan, kini dalam waktu dekat akan segera merambah manca negara. Negara yang dalam waktu dekat akan dijajal RFC adalah Malaysia dan Brunei Darussalam.

Menurut Rebecca Ayu, pemilik waralaba CV Roketama Fantasi Ceria, ekspansi RFC segera direalisasikan jelang akhir tahun 2011 ini, sebab sudah ada beberapa calon franchisee di kedua negara tersebut yang berminat menjadi franchisee RFC.

“Mereka sangat menyukai variasi menu dan konsep gerai RFC yang berbeda dengan restoran cepat saji lainnya, tetapi harganya bisa dijangkau kantong konsumen kalangan mana pun,” ujar Rebecca disela-sela pembukaan RFC, Batam, beberapa waktu silam.

RFC membuka peluang kemitraan yang relatif terjangkau dengan menu-menu variatif, serta desain gerai restoran yang unik membuat RFC berkembang pesat. RFC menyediakan makanan cepat saji, seperti ayam goreng serta olahannya, mulai dari fried chicken (crispy & hot), chicken steak hingga burger dan hotdog yang disajikan dengan pendamping nasi, kentang, chips, iced blended, juices dan sebagainya.

Ada tiga investasi yang ditawarkan RFC. Tiga tipe tersebut terdiri dari tipe foodcourt 16m2 dengan investasi Rp 45 juta, tipe ruko 40m2 dengan investasi Rp 95 juta dan tipe Mini Cafe 80 m2 dengan investasi Rp 155 juta. “Balik modal kami perkirakan tak lebih dari jangka waktu satu tahun,” ujar Rebecca. www.majalahfranchise.com

Maryadi Setiawan

Sumber: http://www.majalahfranchise.com/beta/index.php?link=berita&id=803

1 comments:

  1. Salam kenal dari manajemen www.franchisepedia.id yang merupakan Direktori Waralaba Indonesia, disini kami hanya ingin menawarkan bagi anda yang mempunya poduk franchise dan ingin masuk dalam listing kami silakan hububngi kami via email,

    Terima kasih
    Francisepedia.id

    ReplyDelete