RFC INDONESIA™

RFC INDONESIA™ adalah perusahaan chicken resto 100% asli Indonesia, dengan filosofi bisnis “Lezat Melesat” ditandai icon “roket” dengan dominasi warna “merah” pada logo brand-nya. Bernaung di bawah
PT. BEST (Bandung Era Sentra Talenta) yang bergerak di bidang business dan melayani kebutuhan industri makanan di Indonesia.

RFC INDONESIA™ memiliki USP dan strategi baru chicken resto. Memadukan aneka sajian daging ayam serta variasi olahan berkualitas dengan kerenyahan yang khas serta rasa dan aroma yang mengundang selera. Harga yang kompetitif dengan kombinasi citarasa barat dan timur (french fries - sandwich - sausages dan nasi goreng - mie – dsb.) disertai aneka minuman shake dan soft drink, fasilitas free wifi hotspot dan TV cable, program promosi yang menarik serta pelayanan prima yang mengutamakan kenyamanan pada konsumennya.

RFC INDONESIA™ merupakan bisnis yang mengandalkan jasa. Sehingga sangat penting untuk berorientasi pada kepuasan pelanggan. Mendapatkan pelanggan yang loyal merupakan suatu keberhasilan bagi bisnis ini.
Fundamental dari bisnis RFC INDONESIA™ secara professional tertuju pada jasa yang diberikan, target customer, franchisee, dan nilai investasi.

Picture RFC INDONESIA, menawarkan peluang kemitraan (franchisee) resto fried chicken yang menyajikan fried chicken, french fries, burger, hotdog, spaghetti hingga steak disajikan dengan minuman ringan, juice & iced blended. Investasi ringan dengan profit istimewa. Info: PT. Bandung Era Sentra Talenta Pin BB: 32D104F0, M: 081.984.3256 / 08811667121  E: shahdin_151@yahoo.com W: http://rocketfriedchicken.weebly.com/




LANGKAH SEBAGAI MITRA USAHA RFC™
1. Presentasi Franchise RFC™
2. Form Of Interest & Form Survey
3. Survey lokasi & kelayakan
4. Penandatanganan MOU franchise di Notaris
5. Franchise Fee 30% :
   5.1. Business Plan, BEP & ROI
   5.2. Proteksi Lokasi Franchisee
   5.3. Legalisasi MOU Notaris
   5.4. Sertifikasi Franchisee
   5.5. CD SOP & Design
   5.6. Franchisee name card, Owner ID Card
6. Investment Fee 70% :
   6.1. Promosi Outdoor & Indoor : Fasade, Neonbox, Pool, Menu, Spanduk, Brosur, Poster, Wall Paper, Frame Sticker
   6.2. Perlengkapan : Frame Acrilic & Partisi, Meja Cashier, Meja Hotcase, Meja Kerja, Meja Sauce, Lampu gantung, Pengecatan, Wasftafel, Cermin
   6.3. Peralatan : Peralatan Resto, Peralatan Kemasan, Peralatan Memasak, Peralatan Makan & Minum
   6.4. Bahan Baku Awal : Main powder, Marinade hot, Marinade Reguler, Burger & Hotdog Bun, Fiesta Variety Chicken
   6.5. Seragam crew : Crew Shirt, Polo & Apron
   6.6. Training System : Recruitment & Training Crew RFC
   6.7. Pendampingan : Kartu Undangan / Voucher / RFC Card / Test Panel/ Bunga Papan

TYPE INVESTASI RFC™
a. RFC™ type 24 Kiosk        Indoor 24m2 Investasi Rp.   65 Juta*
b. RFC™ type 40 Ruko         Indoor 40m2 Investasi Rp. 105 Juta*
c. RFC™ type 80 Mini Cafe   Indoor 80m2 Investasi Rp. 165 Juta*
d. RFC™ type 120 Resto     Indoor 120m2 Investasi Rp. 225 Juta*

BENEFIT RFC™
1. Hak Penggunaan Merek & Design RFC™ yang colourfull, modern dan menarik
2. System Bisnis Franchise RFC™ yang sudah teruji, baik manajemen, keuangan, pemasaran, alur pasokan, pengelolaan SDM, dll
3. Support berkelanjutan RFC™ , dimulai dari survey lokasi, training karyawan, suplai bahan baku, bimbingan operasional, support marketing dan
    sebagainya
4. Sharing experience franchisor RFC™ , membagikan pengalaman dalam mengelola gerai, menganalisa masalah dan menciptakan solusi terhadap
   kendala yang muncul
5. Promosi bersama RFC™ , kekuatan jaringan promosi yang dilakukan bersama tentu akan menjadi lebih efisien dan efektif
6. Suplai bahan baku / resep / bumbu RFC™ , ketersediaan suplai bahan baku bumbu

JIKA ANDA BERMINAT, HARAP KIRIMKAN SURAT PENAWARAN DILENGKAPI KETERANGAN DATA LOKASI MELIPUTI:
a. Luas area minimal 24m2
b. Foto Lokasi
c. Peta lokasi radius ± 2 km memuat info aktifitas yang ada.
d. Lampiran data statistik lokasi yang ada ( data penduduk)

STRUKTUR ORGANISASI
KomisarisUtama                         : Bhakti Desta Alamsyah
Komisaris                                   : Rebecca Ayu Indyani & Indra L Bruggman
Direktur Utama                            : Febrian Agung Budi Prastyo
Direktur Operasional & Keuangan : Sony Triangga Putra
General Manager                         : Andy Syahriar Manager
Oprasional                                  : Dicky Muhammad Saeful
Manager Franchise                      : Erman Ermawan 
Manager Finance & Accounting    : Melia Handayani

RFC™ INDONESIA
PT. Bandung Era Sentra Talenta
Graha DFI 2nd Floor - Grand Surapati Core Jl PHH Mustofa No 39, Bandung 40192

Bandung - Jakarta - Bogor - Tanggerang - Cianjur - Slawi - Pemalang - Comal  - Semarang  Ungaran - Srondol - Kendal - Malang - Surabaya - Ponorogo - Probolinggo - Pontianak - Muara Enim - Lahat - Batam  - Toli Toli - Kendari - Klaten
Pin BlackBerry : 32D104F0
M: 081.984.3256 / 08811667121
E/YM: shahdin_151@yahoo.com
W: http://rocketfriedchicken.weebly.com/ 

---
Picture

KEUNGGULAN :
RFC INDONESIA™ memberikan nilai lebih dalam rangka peningkatan kualitas bisnis, berikut di antaranya :
a. Pelayanan prima dan sajian ayam kualitas terbaik dengan harga sangat terjangkau.
b. Program promosi dan indoor games yang menarik.
c. Sajian makanan yang bervariasi dengan kombinasi western dan eastern.
d. Free wifi hotspot serta saluran cable TV.

KEAHLIAN :
a. Keahlian chef/ koki/ juru masak RFC INDONESIA™ mampu menyajikan bermacam-macam olahan goreng
    ayam yang lezat dan menarik.
b. Kombinasi makanan terbaik dari timur dan barat dari ayam goreng hingga french fries.
c. Sajian menu-menu bervariasi :
   • Fried Chicken
   • Fried Rice
   • French Fries
   • Burger
   • Hotdog
   • Hot and Cold Beverage :
     - Milo
     - Cappucino
     - Moccacino
     - Milkshake (Strawbery,chocolate, and Vanilla Latte,dll.
d. Suasana cafe yang nyaman dan akrab, diciptakan oleh service crew.
e. Layanan function untuk gathering, birthday dan meeting disediakan bagi kebutuhan pengunjung.

FAKTOR PENDUKUNG :
a. Memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.
b. Kualitas komunikasi dalam menjalin hubungan dengan konsumen.
c. Beragam variasi menu dan produk yang ditawarkan pada konsumen.
d. Menjadi yang terbaik dalam layanan dan produk fried chicken sejenis.


B E N E F I T :
a. Kontrak kerjasama franchise RFC INDONESIA™ dengan pengesahan Notaris.
b. Berhak menggunakan merek RFC INDONESIA™ selama 5 tahun.
c. Standard Operational Procedure ( SOP) RFC INDONESIA™.
d. Quality control dan maintenance.
e. Peralatan outlet .
f. Paket promosi.
g. Bahan baku operasional awal.
h. Seragam RFC INDONESIA™.
i. Design interior RFC INDONESIA™.
j. Training teknis masak, pelayanan, penjualan, promosi, administrasi dan pembukuan.
k. Pendampingan pada saat operasional awal selama 1( satu) bulan.