Thursday, July 19, 2012

Indra Dengan RFC-nya Raih Penghargaan

MajalahFranchise.com - Jakarta, Indra L Bruggman Indra dinobatkan oleh International Achievement Foundation (IAF) sebagai “The Best Enterpreneur Of The Year 2011”. Penghargaan itu diraihnya untuk kiprahnya dalam mengembangkan bisnis waralabanya, RFC yang bernaung dalam manajemen CV. Roketama Fantasi Ceria yang didirikannya beberapa tahun lalu.

“Sebenarnya saya sendiri tidak menyangka kalau bakal dapat penghargaan ini. Jujur, selama ini yang gue lakukakan hanya berbuat dan berbuat. Karena menurut gue pribadi, kepandaian berbisnis itu bisa kita dapatkan dari pengalaman berbisnis kita sendiri,” kata Indra sesaat setelah menerima penghargaan di ruang Banda A, Hotel Borobudur Jakarta. pada hari Jumat, 28 Oktober 2011 lalu.

Indra berharap, apa yang telah diperoleh dirinya saat ini, kiranya dapat dijadikan motivasi bagi teman-teman seprofesinya. Indra menuturkan, dia pernah mengecap pengalaman buruk dalam bisnis, yaitu kerugian. Tapi semua itu jadikan oleh Indra sebagai pelajaran berharga untuk membangun bisnis lain kedepannya.

"Kita sebagai seorang artis hidup ada masa jayanya. Uang dan popularritas bisa meninggalkan kita. Tapi jika kita punya bisnis yang bisa kita bangun dari sekarang, insyaallah kita tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut,” jelasnya.

IAF sendiri adalah sebuah wadah bagi para pebisnis professional dimana sifat kegiatannya adalah mencari pribadi-pribadi atau pemimpin-pemimpin yang tidak hanya handal didalam mengelola bisnisnya, tapi juga handal secara mental (le learn) dan spiritual (to leave legacy). www.majalahfranchise.com

Redaksi

Sumber: http://www.majalahfranchise.com/?link=berita&id=833


0 comments:

Post a Comment